5/11/2008

Stronger

Tadi pagi sambil sarapan, gw baca majalah Elle versi Indonesia bulan April punya Deste. Sambil membolak-balik halaman, ada artikel yang langsung menarik perhatian gw. Judulnya ”Memories of The Love I Lost”, artikel ini tentang buku yang juga dah difilmkan yang judulnya ”The Diving Bell and The Butterfly” , yang bercerita tentang perjuangan Editor in Chief dari Elle Prancis yang bernama Jean-Dominique Bauby, yang lumpuh karena serangan stroke dan dia ngediktein kisah kehidupannya dengan kedipan mata. Hebatt yah ?!!??!

Sebenernya gw juga dah tau kisahnya sih..cuman pas baca artikel ini, gw ga tau kenapa koq agak terinspirasi aja. Gimana ya?? Tadi tuh gw agak kepikiran aja, ”haduh, dia aja tetap punya semangat yang tinggi meskipun dalam keadaan yang kurang baik secara fisik”..sementara kita ngadepin masalah yang bisa jadi ga seberat dia, malah cenderung gampang menyerah dan males ngapa2in..Perjuangannya penting bgt buat dicontoh tuhh.. Gw selalu berusaha meyakini kalau setiap masalah yang kita hadapi tuh ga akan melebihi kemampuan kita. Tapi ga tau kenapa, ”my difficult times” kali ini sangat membuat gw susah meyakini hal itu. Well, someone has just told me that ” everyone has their own battle, and one thing for sure, that battle will make the person become stronger than before”..Hopefully, ini bisa nguatin siapapun yang baca ini dan yang lagi mengahadapi masalah…
-H-

Tidak ada komentar: