5/28/2008

(I Hate Deste Today) seperti Warning Sign buat Gue!

Kata Monik: I hate Deste today...


Mungkin emang benar! Hari ini... tampak pilu aja buat gue. Lelah karena hanya tidur 3 jam, berharap-harap cemas skripsi gue bisa diterima oleh Mas Pur dan siap dicetak. Apa daya, kenyataan berkata lain. Argumen bab 4 belum kuat dan masih banyak yang harus dirombak.


Hari ini gue tampak seperti pecundang yang sebenernya belum kalah perang, tapi perilakunya kaya orang kalah. Lesu.


Ini seperti warning sign buat gue...


Kenapa skripsi gue gak kelar2. Apa topik gue memang membutuhkan konsentrasi lebih? dan masih banyak pertanyaan lain yang membayangi.


Bahkan gejala2 stres sudah mulai bermunculan. Susah tidur padahal badan sudah lunglai tak berdaya, mata sudah terasa berat, dan kepala sudah melayang rasannya. Tapi otak enggan berhenti bekerja.


Ini seperti warning sign buat gue...


Kadang sudah kerja keras aja bisa gagal, apalagi nyantai2 ya?

Hmm sedih sih belum bisa (sekali lagi) skripsi gue selesai tepat waktu. Tapi bukan berarti jadi santai dan malas2an.


Ini seperti warning sign buat gue...


Untuk memperoleh totalitas dan kesempurnaan dibutuhkan kerja keras.

Aku diberi waktu lagi untuk menuntaskan apa yang sudah dimulai.



Ini seperti warning sign buat gue... Untuk tetap enjoy the process, sepahit apapun. Kerena cuma itu jalan satu2nya untuk bertahan.


Seperti kata Cita sebelumnya... Enjoying Life... Gue? Dengan menuntaskan skripsi dulu deh...



Oh ya... My Papa Panda lagi ultah emas nih hehehe...


Sayang gue gak bisa balik ke Jakarta...
Happy Bday my doodle li dooo papapapanda...

Tidak ada komentar: