5/09/2008

Akhirnya Bisa Posting Juga!!

Ini akyu....si monic yang keren...jarang2 banget gw ngeposting....hahahahahah...maklum....gw di peradaban yang beda....dikala teman2ku bisa mengakses dengan mudah internet dari kosan...akyu harus berjuang mencari tempat...klo kagak hotspot...warnet...klo kagak numpang di teman2kyu...hahahahaahhahaha....

Sekarang neh lagi ditempat si Heydi kalahlo....hahahahhahahaha...

Oh ya ngomong2 kenapa gw bisa di tempat heydi, soalnya kita lagi nginep bareng...dasar ya heydi sok2 ngajakin nginep, tapi kagak ada tempat buat tidurnya...gw bertiga (monic, deste, manda) tertipu mentah2....mana kagak bisa balik lagi, secara tempat kosnya didaerah entah berantah....angkot uda tidur semua...


Btw kita abis dateng ke acara PMKT FISIP lho (pasar melemnya FISIP tiap tahun)... Two thumbs up loh bwt 2006...Rame acaranya...sukses...Gila disini gw akhirnya menemukan temen2 angkatan gw 2004 yang entah berantah sekarang sudah terpencar-pencar....Miss them so much....





















Tetep ngga lain kerja kita di tiap sudut foto2....disitu ada EFEK RUMAH KACA manggung...keren penampilannya!!!!

buktinya ampe si deste geleng2 kayak BOLO2....hahahahahahahaha.....Karena gw bukan fans fanatiknya seperti deste...gw hanya berperan serta teriak2 neriakin request lagu...hahahahahaha...buktinya mempan lo teriakan gw...(entah karena faktor hoki atau emang kebeneran lagunya itu...hahahahahahaha....)


Sekian dulu darikyu...secara temen2peradaban maju gw udah pada ngantri...mereka emang tak berperasaan terhadapkyu.......mereka tak mau tau dengan perjuangankyu memosting...

Tidak ada komentar: