5/12/2008

I Heart Penelope (A Fairytale Like No Other!)


hmm penasaran si pengen liat film ini. Tapi pas nyoba DVDnya di Movie Room beberapa hari lalu, gue kok jadi pesimis. Baguskah film ini? Tapi akhirnya gue beli juga... hahaha




Dan hasilnya?






Saya tidak menyesal hahaha...




Filmnya menohok hati sekali! Pencarian cinta sejati itu sebenarnya berawal dari penghargaan terhadap diri sendiri, mungkin itu yang ingin disampaikan. Yang jelas setelah menonton film ini gue pengen belajar mencintai diri sendiri, menghormati diri sendiri, dan selalu bersyukur dengan apa yang sudah dimiliki...




Selain James McAvoy begitu menawan hati di sana (maaf Rupert Grint, tahun ini saya tergila2 dengan pria baru haha), alur ceritanya gak ketebak. N very hilarious, really.




Deste

1 komentar:

Heidy F.M Kalalo mengatakan...

Des...pinjemmmmm!!!!