5/20/2008

100 Tahun KEBANGKITAN NASIONAL

BANGKIT ITU....
poetry by : Deddy Mizwar

Bangkit Itu… Susah
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang

Bangkit itu… Takut
Takut Korupsi
Takut makan yang bukan haknya

Bangkit Itu… Mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan Prestasi

Bangkit itu… Marah
Marah bila martabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu… Malu
Malu jadi benalu
Malu karena minta melulu

Bangkit itu… Tidak Ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu… Aku
Aku…untuk Indonesiaku

hmm...mari teman kita renungkan sejenak hal apa saja yg sudah kita lakukan utk negara dan bangsa Indonesia tercinta ini..kl gw sih jujur belum ada hal yg membanggakan yg patut diacungkan jempol..pengen rasanya mlkkn suatu achievement yg bs bikin bangga orangtua terutama dan syukur2 warga Indonesia juga, seperti teman-teman terdekat saya. Tapi tentunya gw ga akan berkecil hati, Kebangkitan Nasional yang sedang kita rayakan saat ini harus menjadi inspirasi dan motivasi kebangkitan diri sendiri.

semoga kebangkitan yang dimulai dari diri sendiri dapat membantu Kebangkitan untuk Indonesia kita...Amin


[manda]

Tidak ada komentar: