5/25/2008

Indiana Jones dan Alien: Perpaduan yang Aneh

Deste: Okee,, sebenernya alasan saya pertama nonton Indiana Jones karena nih film kan cukup melegenda di masanya (dengan original score yang begitu abadi, hmm karya John Williams bukan ya?). Kedua, penasaran juga sama Harrison Ford yang uda gaek, apakah masih sebugar dulu. Ketiga, mengingat dua sahabat saya (Heidy dan Manda) sangat menggilai Shia LeBouf, jadi jauh2 hari mereka sudah mendoktrin saya dengan hal-hal berbau Shia dan Indiana Jones. Ya saya pun ikut terhanyut dalam euforia mereka dan banyak orang lainnya tentunya. Oya belum lagi sutradaranya sekelas Steven Spielberg hahaha... semakin tinggi saja ekspektasi saya.

Hmm... ternyata oh ternyata... tidak ada yang salah sih dengan pemain2nya (Cate Blanchett cukup sukses memerankan gadis Soviet yang dingin) dan juga pemandangan selama film luar biasa eksotis. Hanya aja kok alur filmnya lama2 jadi perpaduan antara National Treassure, ET, dan AI hahaha.. (kedua film ET dan AI memang dibesut oleh Spielberg)...

Ada beberapa unforgetable moment sih dalam film itu yang sejujurnya membuat saya agak terpesona, ketika Shia Lebouf a.k.a Mutt muncul dari asap kereta api sambil mengendarai motor gedenya... hahaha walau saya tidak ngefans2 amat, tapi bolehlah adegan ini membuat saya terperangah haha...

Momen kejar2annya juga sebenernya menarik dengan bumbu2 konyolnya, tapi kemudian semakin lama terasa semakin too much dan kok mereka2 ini selalu selamat yaaa... (namanya juga pelem des!)

Ya udahlah yaaa... tapi di luar itu, saya sungguh menikmati menghabiskan malam bersama sahabat2 saya di tengah penatnya skripsi yang semakin dekat saja deadlinenya (dan saya masih saja hangout... tak kuasa menahan godaan.

Tidak ada komentar: