5/25/2008

Lagi-lagi Tentang Indiana Jones

Hmmm..karna Deste dan Manda juga udah cukup menjelaskan bagaimana "anehnya" Indiana Jones 4 itu..ya gw rasa, gw cuma mau posting sedikit pendapat gw tentang film itu..

OK..to start, I actually was really curious about this movie. Well, I gotta be honest, my most curiosity was to see Shia Labeouf appearance in this movie..hihi!! And I'm kinda put a great expectation for this movie!!
Yahh.. namun..di tengah-tengah lagi nonton film ini, koq kayanya kebanyakan anehnya yah!!.. ditambah lagi, satu hal yang paling gw kurang suka dari film, kalau pemerannya selamat-selamat terus..nah sayangnya di film ini, banyak banget adegan kaya gitu. Sayangnya lagi, adegan yang gw ga suka itu, salah satunya diperanin sama Shia Labeouf himself..huhuhu!!..tapi segala sesuatu emang tetap ada positifnya koq..nah dari film ini, positifnya adalah banyak diselipkan adegan-adegan kocak dan konyol, jadi meskipun aneh tapi menghibur..!! Oiya, satu lagi, karena di film ini terlihat kaya gabungan dari beberapa film (National Treasures & ET), kita (gw,Moniq, Manda, Deste) jadi menemukan bakat baru!! yeahhh..you must know what I mean girls!!..hoho!!

Anyway, mudah-mudahan, postingan kami-kami ini tidak membuat para pembaca males nonton Indiana Jones 4 yahh!! hoho..

-H-

Tidak ada komentar: