4/22/2008

"We're Definitely Falling in Love with Earth Again!!"

SELAMAT HARI BUMI YA....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Monic: Duh senangnya....ari ini kita rayakan dengan nonton Earth...Yg blom nonton, gw saranin nonton...Jangan keburu ogah dulu karena ngliat neh sebagai film dokumenter...Neh film bener-bener dikemas bagus...Trus itung-itung juga lo nonton film sambil beramal..1000 buat WWF, udah gitu klo nonton berempat dapet gratis bag...OKEH kagak Tuch????Btw seperti biasa gw pasti ketawa klo nonton bareng temen-temen aneh ini...apalagi selain gw ngetawain si Deste dan Heidy....Neh orang berdua abis kluar bioskop matanya sembab-sembab...yang paling parah deste...uda kayak kena masalah berat aja...maklum major weeper...huahahahahahaha.....
Inti yang gw petik adalah...Dunia itu INDAH BANGET.... Sayang kan klo kita rusak... Kita jangan dong egois, merasa klo dunia itu cuma punya diri kita sendiri atau kelompok kita sendiri... Kita harus berbagi...Kita harus peduli...Bahasa simplenya Seneng bersama...Menderita bersama...Sekian darikyu...

Heidy: yeahyeahyeah...Happy Birthday Earth!!!!!!!!!!!!!!!!! Sukses buat kru2 yang buat film Earth..sukses misinya untuk buat para penontonnya "Falling in love with earth again!! dan tentunya membuat aku dan rekan major weeper-ku Deste tersedu-sedu saat menonton dan akhirnya ditertawakan oleh yang lainnya.." Jujur,gw amaze bgt sama film itu,krn nunjukkin betapa hebatnya SANG PENCIPTANYA...dan qta harus menjaganya..Tapi,hal lain yang buat gw super duper sangat amat tercengang sekali..betapa gilaaanya perjuangan polar bear, gajah, dan paus Humpback untuk dapetin makanan..jujur pas nonton tadi,yg terngiang-ngiang terus2an di otak gw tuh.."KITA TUH MANUSIA EMANG MAKHLUK TUHAN YANG PALING SEXY...EH SALAH (garing yahh???..maaph..)..PALING ENAK..KENAPA??? QTA KALO MAU MAKAN TGGL BLNJ DI SUPERMARKET TRUS MASAK,ATAU KALAU MALES,YAH KE RESTORAN AJAA..kaya hobinya Moniq (terbukti kan kemalasannya..hohoho)..BAYANGIN AJA,IKAN PAUS HUMPBACK MAU MAKAN UDANG AJA,HARUS NEMPUH 4000 MILES ATAU SETENGAH DARI DUNIA..BISA LIAT KAN GMN IRONISNYA..MAKANYA GADA SALAHNYA KITA (MANUSIA) MAU MULAI MEMBATASI PERILAKU KITA YANG SEBENERNYA UDAH SANGAT AMAT NGERUGIIN HEWAN-HEWAN ITU..SO..SINCE IT'S NOT TOO LATE,WHY NOT NOW ???? WE ALL NEED TO CHANGE..DON'T JUST SAY IT..DO IT!!!!!!"

Manda : Selamat Hari Burung Dunia..!!(nah lo bingung kan kl dunia punya burung, bakal segede apa coba??!Wekekekk!).Hmmph..straight 2 dpoint aj guys, entah uda brp juta tahun umur dunia kt, frankly,gw jg ga tau umur pastinya,yg jelas uda tua bgt!nah..since orang yg tua2 aj perlu dirawat super duper extremely extra.apalg bumi kt yg uda bangkotan,tuir,tokul,bau tanah ato apalah bhs gaulnya!der r no other words but CARE, people!..peduli disini mnurut gw mgkn dlm konteks kt menghargai lingkungan terkecil n terdekat kt aja dulu..ga usah lo muluk2 tp cm Der Quatsch!!i bet u ol already know wot 2 do..so please, for God Sake!OUR EARTH IS DYING, IT NEEDS US 2 RECOVER...bagi org2 yg apatis sm planet bumi..pergi aja lo k planet dago!!(hehe).Ga skrg gw bneran..wahai para kaum apatisan..u'd better watch "EARTH"movie, then u'll know wot r exactly goin on in ur planet!! dan sebagai kt penutup..AS OUR PRESIDENT SAID "TOGETHER WE CAN"(bersama...kita..bisaa..)

Deste: Tampaknya semua uneg-uneg dari teman-teman saya diatas sudah mewakili jeritan hati saya sebagai umat manusia yang tak berdaya menekan Pemanasan Global! Kadang pengingatan ulang memang diperlukan untuk merefresh semangat kita untuk tak henti2nya berjuang melawan laju Global Warming! Salah satunya dengan menonton "Earth" bersama para sahabat. Nggak ada gunanya kita bisa belanja di mall tiap hari, hunting barang2 yahud, plesir bersama temen2 klo planet qta mati. Planet qta punah. Jadi sebelum hal itu terlambat ya ayukk sama2. Saya juga bukanlah aktivis yang rajin turun ke lapangan, atau melakukan pergerakan2 fundamental yang bisa benar2 mengurangi global warming. Tapi saya pikir lebih baik satu orang melakukan pergerakan kecil daripada tidak sama sekali. Menonton Earth mengingatkan kita, kaum manusia bahwa qta tidak hidup sendiri. Tapi ada makhluk lain yang bergantung pada bumi.


Qta disini tidak bermaksud menggurui apalagi mempertontonkan kehebatan qta dalam merubah dunia yang sudah 'kepanasan' ini. Qta cuma mau mengajak dan sama2 terus belajar untuk mencintai bumi, tempat tinggal kita (satu-satunya) dan generasi yang berikutnya.


Once more, Happy Birthday Earth! We Love You...


P.S: Silahkan menonton Earth. Ajak siapapun yang kalian kenal (nenek, kakek, aak, teteh, eyang, pak RT, opa, oma, sahabat, gebetan, pacar, hts-an, selingkuhan, TTM-an, kekasih gelap, teman arisan, teman makan, temen tidur *ups*, sebanyak2nya) untuk membuktikannya sendiri. Bumi qta memang lagi sekarat!

1 komentar:

cutusoff mengatakan...

serius lo beli 4 dapet tas?
ih seru abis.
tas kayak apaan sih?

dan gue malah nonton spiderwig.
hahahihi.

*sisy