4/22/2008

"Makna Sebuah Nama"

Hola..hi..hi
ini kami akhirnya..kami punya blog...hoooreeeeeeeeeeeeeeee... (dengan nada riang gembira!!!)
oiya..pertama-tama perkenalkan para perempuan dibalik terciptanya blog persahabatan yang bertajuk "COOLINNERZ"..Urut abjad aja ya... hehehe (biar mudah dan gak ada yang kelewat)..

>> Cita.
Perempuan yang menganggap dirinya mirip Tracy Trinita, padahal... Ya ampyyuuunnn... tapi kita tidak mau menghakimi disini, silahkan anda yang menentukan, mirip siapakah ia sebenarnya. Ia adalah sosok perempuan yang smart dan klo ditanya soal konsistensi... wuih nggak ada yang nandingin. Disentil dikit kaga mempan. Lempeng ama tujuannya. Karena itulah... dia yang pertama-tama lulus dari Unpar, melepaskan status mahasiswinya dengan nilai yahud nan memuaskan. Selamat mengejar cita-cita jadi aktivis kemanusiaan. Mulia sekali kamu Nak! hahaha..Dia juga adalah seorang reminder sejati agar kita kembali ke jalan yang benar, karena perkataannya tepat sasaran,tajam,menyadarkan, dan menohok..hok..tentunya dibalut dengan irama yang lembut dan wajah (sok) ramah..hih!!! (dengan nada sinis)..Jangan anda tertipu dengan penampilannya yang kalem...Penampilan boleh keroncong, tapi selera musik CADAS...!!!!!!(dengan nada hardcore)...Sebut saja Linkin Park, Fall out Boy, Incubus, Korn, bahkan SAMBELIN (eh,maksud kami SAOSIN).




>> Cynthia.
Perempuan ini dari segi usia paling muda, tapi tampilannya matang alias ranum hahaha (mirip pohon mangga tetangga yang siap dipetik). Nih orang dimana-mana pasti menyedot perhatian, berjuta mata memandang ke arahnya... gimana nggak, nih orang buset tingginya... 180 cm. Bener-bener model material. Soal aliran penampilan Mangga Dua tetap menjadi pilihan utama. Selalu menjunjung tinggi high fashion sophisticated complicated. Mau tau tempat sambel yang dasyat, tanyalah padanya. Maklum pas bayi, gak cuman minum ASI, tapi jus cabe hahaha... Kalo anda penyuka sinetron, mungkin anda tidak asing dengan sosok wanita tinggi semampai ini. Ya, dia pernah membintangi beberapa sinetron pada jam tayang prime time (wow, prestasi yang membanggakan), kini ia sedang beristirahat sejenak dari gemerlap dunia keartisan ups dunia menjadi artis dan mencoba peruntungan di bidang pengasiran. Ia ingin menjadi kasir teladan se-Jawa Barat..Oya, cita-cita terpendamnya adalah menjadi seorang Event Organizer terkenal. "Kalau lu olang mau cali EO yang mulah, lu calilah Ci Cynthia ini!"

>> Deste.
Perempuan ini terkenal sebagai the most major weeper on earth yang pernah kami temui...(alias cengeng akut....). Bayangkan adegan pembinasaan kecoa di film CJ7 dapat membuatnya menangis tersedu-sedu... Bukti lain yang lebih aneh adalah melihat preview film Korea saja dia sudah menangis terisak-isak..ANEH BUKAN???? Orang ini sangat jijix dengan fauna merayap yang namanya cicak-cicak di dinding... Pastikan anda hadir untuk melihat ekspresi air mukanya ketika melihat kemunculan seekor cicak mungil yang lugu.. Mpok ini sudah terbukti kehandalannya dalam menulis..cek saja kepandaiannya merangkai kata-kata dalam blognya di friendster account-nya...(kuya_genit@yahoo.com). Wahai para penerbit dengarkanlah jeritan hatinya untuk menjadi penulis yang handal (jepit...hihi...crispy strips garinxxx) Soal selera dan koleksi perlaguan, dia bagaikan dealer resmi gratis bagi kami...(kami mengijinkan adanya pencekalan terhadap dirinya...). Anda sedang mencari Quotes??? Hubungi saja mpok ini...Ingin yang menguatkan atau yang menyadarkan..Jangan tertipu oleh penampilannya, karena untuk urusan menari, badannya paling luwes..mo goyang terlalu patah atau gaya gunting rumput dia sangat handal memperagakannya..

>> Heidy.
Perempuan ini dikenal sebagai Miss Higienis. Rule number 1 before entering her room: "cuci kaki dulu ya, jangan lupa." The second major weeper setelah Deste. Sama-sama mesti bawa bekal tisu sebelum masuk bioskop. Nih orang punya cita-cita menjadi fashion stylist di majalah mode ternama. Memang nggak bisa terbantahkan sih fashion taste-nya... Killer! Mantap! Dasyat! Bahkan ia juga mengasuh blog fashion (http://fashion-maverick.blogspot.com/) juga lho! Kata-kata yang selalu ditegakkan selama ini: HIDUP GEDEBAGE! HIDUP SENEN! HIDUP KACAMATA CENGDEM. Bahkan saking vintagenya nih orang langganan majalah import di Cikapundung (maklum harganya miring banget). Tapi ada satu asset yang selalu dia sembunyikan, jidat lapangan terbangnya (hahahahahaha)..Untuk menunjang penyembunyian assetnya itu, ia selalu me-roll poninya agar mengembang sempurna menutupi kekurangannya...Oh ya dia juga seorang dog lover sejati (salah satu cita-cita lainnya yang terpendam adalah menjadi aktivis pelindung fauna). Nih orang dalam urusan percintaan paling top markotop, sudah diuji kesetiaannya sejak tahun 2002 hingga sekarang ama Kang Carl. Ckckck...

>> Manda.
Perempuan ini punya suara serak-serak buechek. Dengerin nih orang ngomong kaya nonton sinetron Cinta Fitri, mendesah. Bechek-bechek gini terpilih jadi Kembang Kampus lho! Terbukti banyak kumbang yang nemplok dan ngerubungi (baik konotasi maupun denotasi). Nih orang pet lover sejati, apalagi sama kucing. Cakaran kucing tak membuatnya gentar. Nantinya ia ingin terjun payung eh salah terjun ke dunia presenter dan broadcasting. Makanya dia giat berlatih bahasa mulai dari bahasa isyarat, bahasa monyet, sampe bahasa Jerman. Nih orang saking pengen eksisnya, ampe dunia maya ia gagahi. YM gak pernah mati alias bayem (banci YM). Tak hanya bayem,dia juga bakam (banci kamera)..setiap kamera yang menganggur, ia pasti meronta agar difoto dengan gaya handalannya yang kempot pipi+leher tengklek ke kanan..itu-itu saja esensi dari setiap posenya..paling-paling berubah kostumnya..tak heran banyak kamera yang error..sungguh malang nasibmu Nda..tak ada kamera yang bersahabat denganmu..Kalo di kampus ia sering nyangkut kesana sini, saking mendalami peran sebagai orang Indonesia yang terkenal ramah tamah dan gotong royongnya.

>> Monic.
Perempuan ini punya suara sopran akut yang melengking tajam. Hati-hati saja di dekatnya, gendang telinga kita bisa bergetar mendengar teriakannya yang TOA ini. Jika pusing mendengarkan suara dasyatnya dan ingin mendepakknya, letakkan saja seekor kucing yang tak berdosa di hadapannya. Dijamin, ia akan lari tunggang langgang dan tak akan kembali (tapi anda harus menahan sejenak, karena ia akan meraung frustasi dan tentu suaranya lebih maut dari TOA sekalipun). Tak hanya itu, ada hal yang dapat membuatnya terdiam 1000 bahasa..apakah itu??? MAKANAN..hahahahahah (dengan nada Insert Investigasi)..Terbukti dengan kenyataan bahwa nih orang sering sekali menjelajah tempat-tempat kuliner ekstrem. Walau begitu dia juga rajin membakar lemak (mungkin tahun depan ia mendaftarkan diri sebagai atlet aerobik dan L-Women, who knows?) di pusat kebugaran. Huh, padahal dulu ia sering mencerca Deste dan Cynthia yang rajin berolahraga. Soal potret memotret, bolehlah kita akui kehandalannya mencari sudut yang yahud. Nih orang punya keinginan jadi pengganti Mas Bondan, berkeliling nusantara dan mancanegara demi makan gratis dan masuk TV tentunya. Hati-hati, jangan mendendangkan lagu Bosson (yang membosonkan itu) yang bertajuk You're One In The Million di hadapannya. Kau akan tau akibatnya...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cihh...saya tertangkap oleh Ibu Bayem Manda ketika sdg tak sengaja berkeliaran di jagad maya dan dipaksanya saya untuk memberi komentar di blog ini..heuheu..ampun nda!
Tak ada kata lain yg ingin terucap dari mulut saya selaen kata "Kongretulesyennn yeee"...selamet atas blognya ibu2 geng kuliner, smoga dapat memberi info tajam aktual dan terpercaya seputar dunia kuliner..cheers!
+Woro Renggali+
ps. bikin blog aje sempet, skripsi yeuhh skripsi!*pis!*

Coolinnerz mengatakan...

terimakasih rekan Woro..untuk "sepetan" skripsinya..hohohoooho
Blogging emang lebih enak daripada skripsing (atau skripshit???),bikin pusing..Terus baca dan berkomen yahhhh...Monggo lohh info2nya jg..apapun itu..gosip jg boleh..(apalagi)

Anonim mengatakan...

ckckckck
makna nama yg luar biasa...
sem0ga blog ini berjaya terus...!!!!

so..next destination kita selanjutnya dalam culinary tour with da coolinnerz??
hakhakakakkak

xoxo
#melanie_saviandari#