4/27/2008

Great Saturday

kenapa judulnya seperti itu?? haduh2 banyak bgt d yg bwt gw senenggg bgt ngelewatin Sabtu mgu ini..

hari ini diawali mengikuti International Seminar KSMPMI FISIP UNPAR bareng teman-temanku..(eh kita kedatangan Cita jg lhoooo!!!tp sayang,gada Cynthia..huhu)yang mengangkat tema tentang "Kemiskinan"..salut buat panitia..great job!!..tentunya buat makanannya yg "membutakan" gw..haduh2 gw khilaf..enak2 bgt..smuanya gw makan tanpa pilah-pilih..di saat2 terakhir seminar inilah yang merupakan salah satu great moment di hari ini..apakah itu??? pengumuman pemenang LKTM yg jg merupakan bagian dari acara International Seminar..haduh2..pas dgr mulai disebutin pemenangnya dari urutan ke-3..gw koq malah juga dagdigdugder..dunno why??..dan pas sampe di urutan pertama..ternyata bener sesuai dengan apa yg gw sm yg laen prediksi..Deste pemenangnya..beneran d Des..bangga bgt gw..apalagi bs blogging sm lo..yahhh dasar memang friends w/ benefit benar2 motto persahabatan kami..hoho..A closed person of mine once told.."Kalo qta udah berdoa sama Yg di Atas..kita udah ga perlu khawatir..karna pada saatnya,kita itu tinggal ngambil jawabannya..tp tetep intinya, qta percaya atau ga, dan tentunya lagi,kl ga sesuai yg qta harapkan, itu tetap yg terbaik buat qta"..kata2 ini bener-bener terbukti hari ini..

nah..malemnya gw ke Makelu..tentunya dengan tujuan melihat secara langsung dan gratis (hoho) stage-act Barry Likumahuwa dan Balawan..yahhh sayangnya, Balawan kemaleman bwt gw..serem ahh balik mlm ndiri..lagian kekasih jg tak mengizinkan..halahhhh..yasuwdah mnurut gw yaudinlha,gw nntn Barry aja..huyhuy..tak mnyangka..kewrewnnn bgt..ga brenti-brenti gw nge-rekam sm foto2..dan tiba2 dtg ide yahuddd gila-gilaan yahudnya dr Miss Darla a.k.a Manda.."foto di backstage yuk??""..haduhhh..tak tahan diri ini menolakk..yah mau bgt2an lha gw..tentunya dengan teman2ku yang lucu-lucu ini..slesai stage act..qta siap2 k back stage..untuk hal ini..ga brenti-brenti juga gw "say thanks" to Riko..beneran d..makasih abis2an..buat Manda jg tentunya dong aww..nah pas sampe di backstage nih..mmm..smuanya langsung berbaris ngantri difoto sndiri2..sesi foto2 itu kemudian ditutup dengan foto bareng2 smuanya sama Barry-nya juga lha..sekali lagi..thanks alot to Riko & Manda..






















hohoho...begithulha lari ini..ga nyangka gw bakal ended-up kaya gini..it was trully such a great day girls..spending all the day with all of you..next time again OK???...tentunya setelah dpt kiriman lagi yah...hidup anak kost!!


Tidak ada komentar: