10/19/2008

Setelah Absen Kuliner Dua Minggu!





Ibarat singa di kurung di kandang kelinci... hahaha lebay perumpamaannya... gue mendadak jadi liar! hehe... Rasanya pengen makan ini itu! Padahal seharusnya pola makan tetap dijaga setelah bertapa dua minggu cuma makan sayuran dan daging tanpa garam (pokoknya uda kaya hewan pengerat).

Dan hari kebebasan itu datang juga...

Bertepatan dengan gue dan Monik yang jadi subyek penelitian di Atmajaya, bantuin Mia hehehe... selepas itu kami merencanakan untuk kuliner ke Mbah Jingkrak! Apa daya pas didatengin, tuh resto udah berubah nama... dan kita akhirnya memutar otak mencari tempat makan yahud di seputaran Mahakam, Melawai, Barito hehehe... Lalu ada ide buat makan di Blenger Burger... tapi kemudian opsi sate pertamina jadi pilihan...

Setelah itu kami mengarahkan mobil ke bubur barito... Ah dasar gak jodoh! dan kayanya Yang Diatas juga menegur gue karena uda mulai mengerikan lagi pola makannya hehehe... bubur Barito yang yahud itu tutup! Ya uda deh jadilah qta ngemil tahu slawi barito yang mak nyuss n tempe mendoan!

Sayang Monik ga bisa ikut our last destination: Pancious! Karena dia kudu balik... hahaha...Sedangkan gue? Rangkaian kuliner hari ini ditutup dengan seonggok blueberry cheese pancake yummy!

Wah bener2 deh ritual kuliner tuh ngangenin hehehe...

Hari ini adalah hari khilaf nasional huhu... tapi ya udahlah! Gue anggep ini kompensasi sejenak, setelah itu berusaha tetap tidak rakus dan jelalatan klo liat makanan!

Tapi lucu sih memang, klo dipikir2...

Pemadam Kebakaran qta punya tagline: Pantang Pulang Sebelum Padam

mungkin klo gang kuliner taglinenya: Pantang Berhenti Sebelum Kenyang
hahaha... melanggar rukun Islam nih sebenernya! Yah apa mau dikata doyan ngunyah sih! and old habits never die! hahaha



Deste

3 komentar:

Heidy F.M Kalalo mengatakan...

haduhhh Des..jgn sia2kan perjuangan 13 harimu!!!!...hohoo!!!

Coolinnerz mengatakan...

Iya nih Di...

Gue lagi entah kenapa ni!

Napsu makan membesar! Ingatkan terus yaaa

Anonim mengatakan...

ahhahhaha...
doyan ngunyah ya?
pantes, dulu (ampe skrg) gabungnya ke MB...
emang anggota nya doyan makan smua!
*oops!*