10/29/2008

Just Give Me Some Inspirations!

Akhir2 ini gue merasa... hidup gue chaos dan nggak berkonsep. Bahkan tidak menulis apapun kecuali blog ini dan comment2 di facebook ataupun cuma ngewall aja...Nggak ada yang salah si... cuma koq gue sekarang aga jauh dari kegiatan produktif dan mulai paranoid.

hahaha... ya hanya sedikit curhat, dari seseorang yang membutuhkan magical inspiration buat hidup dan tulisannya hehehe...

Apalagi mendengar beberapa pengalaman teman yang bekerja... kok mereka udah sedikit kehilangan waktu untuk dirinya... Jujur gue takut! Mungkin gue memang orang yang (terlalu) menjunjung tinggi kebutuhan akan waktu untuk diri sendiri... gue menikmati itu. Yah... tapi seharusnya hal itu tidak terlalu jadi masalah karena toh dengan bekerja ataupun punya kesibukan lebih dari sebelumnya, bukan berarti waktu bersama diri sendiri tereliminasi.


Yap... gue mencoba untuk menata diri dan memanfaatkan waktu sebaik2nya...

Sebagai penutup... gue baru2 ini baca puisinya Oscar Wilde yang berjudul Roses and Rue (dan mencoba mencernanya hehehe) ini cuplikannya:

You have only wasted your life
When I rushed through the garden gate
It was too late

Could we live it over again.
were it worth the pain,
Could the passionate past that is fled
Call Back its dead

Well, if my heart must break,
Dear love, for your sake,
it will break in music, I know
Poets hearts break so.

But strange that I was not told
That the brain can hold
In a tiny ivory cell
God's heaven and hell

Tidak ada komentar: