6/07/2008

Create Your Own Mantra

Hai hai...

Senangnya kemaren saya bisa ngobrol gila2an dengan teman yang sudah lama nggak ketemu. Maklum dia beberapa bulan ini berada di Papua (iya itu lo Yo! haha)... Akhirnya yang tadinya cuma nemenin makan jadi sesi curhat panjang ...

Seru deh, teman saya ini menemukan tambatan hatinya di Papua... hahaha... Kita memang nggak pernah tau ya apa yang ada di tikungan jalan.

Sesi curhat ini sebenarnya lebih tepat dikatakan sesi menyemangati hati...

Ada beberapa poin penting yang saya dapatkan dari pembicaraan kemaren:

- Cinta itu suka datang ketika kita tidak terlalu mengharapkan... Ya, qta memang nggak pernah tau kapan, dimana, sama siapa qta bisa klepek2 karena cinta

- Jangan takut bahagia! You deserve to feel happy! Itu udah jatah qta!

- You are what you think! hehehe... Itu bener banget. Pikiran qta tuh bisa jadi racun bisa jadi obat. Hati2 dengan pikiran qta sendiri... Klo qta mikir, ah gue kok nggak keren, ya itulah yang akan muncul dan keluar. Hmm bener banget ya! Jadi inget buku karangan Elisabeth Gilbert yang judulnya Eat, Pray, and Love... Di buku itu dibilangin klo apa yang qta pikirkan itu seperti mantra. Jadi berhati2lah dengan pikrian qta...

Jadi sebaiknya berpikirlah positif! Buatlah mantra yang positif dan optimis. Maka... terjadilah! hahaha...

Sekian dulu postingan saya! Mari kita mulai menciptakan dan memancarkan mantra-mantra qta...


Blast from The Past! Coming Soon

-Deste-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju bgt!! Pikiran dan ucapan sama dengan doa kita. ^-^ Thx ud ngingetin...