1/05/2009

Selalu Ada Setangkup Haru dalam Rindu ketika Pulang ke Jogja!





Judul itu memang saya cuplik dari lagu milik Kla Project yang berjudul Jogjakarta...





Jogjakarta selalu menjadi rumah kedua saya...





Selalu menyenangkan dan menentramkan hati hehehe...




Lelah dengan kejamnya ibukota, saya memutuskan untuk menyepi sejenak di kota ini (dan juga Klaten). Saya selalu berkata, ketika hendak ke Jogja, "saya akan pulang ke Jogja"... hahhaa bukan lagi pergi ke Jogja...




Ternyata... saya tidak hanya menemukan ketenangan selama di sana... saya juga mendapatkan jawaban yang saya cari... sehingga saya bisa berhenti bertanya-tanya dan mulai menentukan arah...




"Izinkanlah untuk selalu pulang lagi..." karena Jogja memang selalu memberi senyum abadi...
-Deste-

Tidak ada komentar: