7/11/2008

Menatap Esok, lebih Optimis

Besok bisa dibilang merupakan hari penting dalam hidup. Besok saya sidang euy! Seharusnya kan saya mengisi amunisi, membaca kembali skripsi saya, mencari data-data untuk mendukung presentasi. Tapi apa yang terjadi?

Saya mual, enggan berpikir, dan pusing. Malah kemaren badan saya sempat panas.

Hmm sebuah pencapaian itu memang memiliki efek samping yang agak mengganggu.

Wejangan, pesan, doa semuanya terlontar dari kawan2. Kata-kata bernada optimis terus masuk ke dalam telinga saya... Tapi saya bingung kenapa saya tidak bisa melihat semangat itu? Sudah seharusnya saya percaya pada kemampuan diri sendiri... Lha ortu, sodara, temen, bahkan dosen pembimbing percaya kok saya malah melempem, tak berdaya. Keok sama ketakutan SIDANG itu sendiri. Padahal belum tentu ketakutan itu terjadi.

Dan yang saya lakukan memang hanya tidur, main, makan, dan menulis...

Semoga besok saya lebih tenang!


Untuk Heidy, selamat ya uda melalui semuanya dengan baik! Yeaaaahhh!

Deste

Tidak ada komentar: